Manfaat dan Khasiat Glucola Serum Produk MCI

Glucola Serum Produk MCI
Glucola Serum - Produk MCI





Revitalisasi Kulitmu & Cegah Penuaan Dini

Kulit adalah bagian tubuh manusia yang penting, dan memiliki peranan penting untuk melindungi tubuh manusia bagian dalam. Tidak hanya untuk melindungi kulit bagian dalam, kulit juga memiliki fungsi lain, salah satunya: pengatur suhu tubuh, sebagai alat perangsang, pengatur penguapan, ekskresi, absorpsi, penahan air, dan sebagai keindahan.

Tampil cantik dengan kulit yang mulus adalah dambaan semua manusa, khususnya untuk kaum wanita, oleh karena itu berbagai upaya dilakukan untuk dapat tampil cantik dengan kulit yang mulus. Pemeliharaan kulit memerlukan perhatian yang khusus karena kulit terutama kulit muka/wajah merupakan organ yang sensitif terhadap perlakukan dan rangsangan.

Melakukan revitalisasi pada kulit adalah salah satu cara untuk merawat kulit. Revitalisasi itu sendiri adalah proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Atau lebih jelas revitalisasi itu adalah membangkitkan kembali vitalitas. Jadi, pengertian revitalisasi ini secara umum adalah usaha-usaha untuk menjadikan sesuatu itu menjadi penting dan perlu sekali. Merevitalisasi kulit berarti memiliki pengertian: usaha Sobat MCI untuk memperbaiki sel kulit wajah yang rusak, mengatasi permasalahan kulit lainnya (seperti kerutan, garis halus, kulit kusam, berjerawat, flek hitam, dan lainnya), dan mengembalikan keelastisitasan kulit.





Dengan merevitalisasi kulit wajah Sobat MCI, kalian bisa mencegah penuaan dini akibat paparan sinar UV, perbedaan cuaca, penggunaan kosmetik, stress, dan faktor lainnya.

Penuaan dini ini tidak hanya dicegah dari dalam, tapi juga dari luar. Salah satunya adalah pengaplikasian GLUCOLA SERUM ke wajah Sobat MCI semua.

GLUCOLA SERUM adalah Serum Kecantikan dari MCI yang menggunakan teknologi Stemcell yang mampu membantu Sobat MCI mengatasi semua permasalahan kulit seperti: kerutan, keriput, kulit kusam, berjerawat, flek hitam, dan lainnya. Dengan kandungan PhytoCellTec Malus Domestica 3%, Acetyl Glucosamine, Arbutin, dan Sodium Hyalunoric & Sensory Moisturizing; dapat membantu Sobat MCI untuk mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan-kerutan wajah dan memperlambat proses penuaan dini.

Adapun MANFAAT Glucola Serum antaranya:
- Sebagai Anti Wrinkle dan Anti Aging
- Memberikan efek firming dan smoothing
- Sebagai advanced skin rejuvination
- Sebagai whitening
- Membuat kulit lebih kencang
- Menjaga kelembaban kulit
- Tekstur kulit lebih halus
Dan Manfaat lainnya.

So.., Sobat MCI bisa mendapatkan manfaat-manfaat di atas dengan pengaplikasian Glucola Serum ke kulit wajah Sobat MCI setiap hari sesuai anjuran.

*Produk ini bisa didapatkan di Stokis Resmi MCI di kota Sobat MCI

Glucola Serum; Solusi Tepat Merevitalisasi Kulit & Mencegah Penuaan Dini

Better Life with MCI

Belum ada Komentar untuk "Manfaat dan Khasiat Glucola Serum Produk MCI"

Posting Komentar