Bio Glass

Bio Glass MCI adalah produk unggulan dari MCI untuk kesehatan yg diproduksi di negara Korea berbentuk Cakram kaca yang dirancangkan khusus mampu membangkitkan energi serta mampu memperbaiki struktur molekul yang ada di segala jenis cairan.

Saat ini, Bioglass adalah salah satu produk keunggulan MCI sebagai hasil inovasi bioteknologi, dibuat dari kaca amiran (Amiran Glass), dikombinasi dengan 14 mineral alami, disatukan dengan teknik khusus “nano fusion” dipanaskan dengan teknologi tinggi, yaitu dengan 7 (tujuh) tingkat teknik peleburan panas hingga mencapai temperatur 3.000 derajat Celcius dan akhirnya dipadatkan dalam media kaca, supaya mudah memancarkan energi.  

Bioglass MCI dapat memancarkan energi skalar positif berupa frekuensi 127 Megacycle of Beta Rhythm (127 MBR) dalam radius 5 meter lebih ke segala arah. 


Bio Glass MCI
Bio Glass MCI 2+ Series


Bioglass terbuat dari 14 unsur mineral alami yang di proses dengan teknologi nano yang berteknik fusi tinggi. Setiap butiran penyusun BIoglass memiliki ukuran dan bentuk tersendiri.  Masing – masing unsur mineral tersebut jika direaksikan bersama mineral lain melalui proses konversi katalitis akan menghasilkan getaran energi memutar yang sering kita sebut sebagai Energi CHI.

Energi CHI adalah Energi alam semesta yang memiliki kemampuan untuk proses penyembuhan yang luar biasa. Setiap tubuh manusia mempunyai energi CHI, Namun energi tersebut harus di aktifkan agar berfungsi lebih maksimal. Energi CHI memiliki aliran ke seluruh tubuh yang sama seperti sistem peredaran darah. Berikut manfaat dari Energi CHI untuk Kesehatan :

- Melancarkan peredaran darah
- Mengatur suhu tubuh
- Memperbaiki sistem peredaran darah, sistem ekresi, memperbaiki produksi enzim dalam tubuh sehingga meningkatkan sistem metabolisme tubuh lebih maksimal.
- Memperbaiki sitem kekebalan tubuh untuk melindungi diri dan melawan dari berbagai serangan penyakit.


Bio Glass MCI
Bio Glass MCI Produk


Spesifikasi Bio Glass 2+ Dari MCI

Ukuran Bio Glass versi 2 adalah mempunyai diameter 9,8 cm dan tebal 0,8 cm. Bio Glass memancarkan energi yang positif, yaitu frekuensi yang paling bagus untuk semua makhluk hidup. Daya pancar atau kemampuan bekerja Bioglass ini adalah selama 20 tahun lebih. Energi yang dihasilkan / dipancarkan Bioglass adalah energi Beta yang merupakan energi skalar positif. Konsep Bioglass mengharmonisasikan ritme tubuh kita (menyeimbangkan) sehingga diperoleh energi tubuh yang bagus dan fungsi organ / faal tubuh kita berjalan dengan baik. 

Dimensi : 
Bioglas lingkaran cakram seperti lensa dengan diameter 9cm. ketebalan kaca 1 CM.

Berat : 130 gr

Negara Pembuat : Taiwan

Manfaat baik Bioglass
Bioglass bermanfaat sekali untuk proses pencegahan maupun pengobatan untuk segala jenis penyakit. Bio glass sangat baik digunakan  sebagai pencegahan dan pengobatan penyakit kanker dan tumor (sebelum stadium 4).


Cara pemakaian Bioglas


Cara pemakaian Bio Glass 2+ sangat mudah, Anda dapat menggunakan Bioglass dengan berbagai cara yang salah satunya sebagai berikut :

Cara 1 : Tuangkan air dari dalam botol ke gelas yang dialirkan melalui Bioglass

Cara 2 : Letakkan botol berisi air di atas bioglass untuk meningkatkan energinya

Cara 3 : Bawalah Bioglass kemana anda pergi untuk memperkuat energi anda

Cara 4 : Taruh Bioglass di lantai bawah kolong tempat tidur anda agar pada saat bangun anda merasa lebih segar

Cara 5 : Letakkan Cream/Cosmetik diatas Bioglass untuk meningkatkan penyerapan

Cara 6 : Untuk pengguna nano spray, taruh air oksigen di atas bioglass untuk meningkatkan kualitas air



Bio Glass Mini Series Dari MCI

Mini Bio Glass

Bio Glass MCI


Bio Glass Mini series sesuai dengan namanya memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga mudah dibawa kemana saja, cara pemakaiannya cukup dimasukkan ke dalam botol atau gelas air minum yang berisi air minum biasa kemudian tunggu beberapa saat sampai 15 menit, maka air minum akan berubah memiliki kandungan oksigen dan bio energi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pencegahan dari berbagai penyakit.

Untuk informasi lainnya seperti harga Bio Glass, testimoni, cara menjadi member dan cara mendapatkan produk yang bermanfaat bagi kesehatan keluarga Anda bisa hubungi Whatapps dibawah.



WhatsApps Only

081 221 876 999

Belum ada Komentar untuk "Bio Glass"

Posting Komentar